Sukses

Top 3: Foto yang Bikin Ngakak hingga Daftar Harga Smartphone

Berikut tiga artikel terpopuler yang paling menarik perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com pada Kamis (31/3/2016)

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki dan menguasa kemampuan dalam mengedit foto, James Fridman membuat banyak orang terpingkal-pingkal karena hasil fotonya. Berita ini banyak menarik pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang juga banyak diburu para pembaca adalah tentang kumpulan aplikasi yang wajib dihapus dari smartphone Android, dan daftar harga smartphone.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini

1. 7 Foto Hasil Editan Ini Bikin Ngakak Guling-guling!

Foto Editan Photoshop Bikin Ngakak 9. Kredit: James Fridman

Berkat kecanggihan teknologi, mengedit atau mengotak-atik foto menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Tapi, itu hanya berlaku bagi orang yang memang punya kemampuan tersebut.

Kira-kira seperti apa jadinya kalau kita meminta bantuan seseorang, tepatnya seorang 'master', untuk mengedit foto kita sesuai dengan keinginan kita, tapi ternyata dia malah 'mengerjai' kita?

Baca selengkapnya di sini


2. 5 Aplikasi yang Wajib Dihapus dari Smartphone Android Anda

Terdapat lima (5) aplikasi yang wajib dihapus dari smartphone Android Anda. Apa saja aplikasi tersebut?

Banyaknya aplikasi yang hadir di smartphone Android tentunya dapat membantu kemudahan penggunanya di dalam kegiatan sehari-hari. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua aplikasi yang ter-install digunakan oleh si pengguna setiap hari.

Selain menguras baterai dan memenuhi kapasitas penyimpanan di smartphone, terlalu banyak aplikasi pun juga dapat memberikan dampak pada performa smartphone. Nah kira-kira aplikasi apa saja yang wajib dihapus?

Baca selengkapnya di sini

3. Cek Daftar Harga Smartphone Akhir Maret di Sini

Smartphone (mustafadavis.com)

Memasuki akhir Maret 2016, tim kami kembali menyajikan daftar harga smartphone untuk para pembaca Tekno Liputan6.com di Tanah Air. Berikut rangkuman daftar harga 13 merek smartphone global maupun lokal

Baca selengkapnya di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini