Sukses

Lenovo Segera Hadirkan Moto X3?

Motorola Mobility dikabarkan akan segera meluncurka tiga handset terbarunya pada tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah gegap gempita para vendor smartphone meluncurkan produk terbaru, Motorola Mobility belum menunjukkan "taringnya". Namun tak lama lagi, anak usaha Lenovo itu dikabarkan akan segera meluncurkan tiga handset terbaru.

Dilansir Phone Arena, Senin (4/4/2016), ketiga handset tersebut adalah Moto X, Moto G dan Moto E generasi terbaru. Salah satu ponsel Moto X terbaru dikabarkan hadir dengan nama Moto X3. 

Moto X3 dilaporkan terlihat dalam daftar website pelacak impor dan ekspor India, Zauba. Dalam website itu tertulis "Motorola Moto X3", tapi tulisan brand "Motorola" kemungkinan tidak akan digunakan saat peluncuran melainkan menggunakan "Lenovo".

Moto X3 disebut memiliki layar berukuran 5 inci dan satu slot kartu SIM. Sedangkan untuk seri Moto E akan hadir dalam dua varian sekaligus dengan kode nama XT1700 dan XT1706.

Keduanya akan hadir dengan layar berukuran 5 inci, prosesor quad-core MediaTek, RAM 2GB dan sistem operasi (OS) Android 6.0 Marshmallow.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.