Sukses

Video: Menguji Kemampuan Kamera Samsung Galaxy S7

Seperti seri-seri flagship sebelumnya, Samsung terbilang serius memperkenalkan teknologi terbaiknya untuk kategori ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Samsung mengumumkan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge pada awal Maret 2016, smartphone paling anyar milik perusahaan Negeri Ginseng ini sering menjadi bahan pembicaraan, mulai dari `jeroannya`, desain, kamera hingga material yang digunakan.

Seperti seri-seri flagship sebelumnya, Samsung dikenal cukup serius memperkenalkan teknologi terbaiknya untuk kategori smartphone.

Lalu, apakah Galaxy S7 akan mengimbangi atau mengungguli kemampuan kamera dari seri-seri sebelumnya? Keunggulan apa saja yang Samsung tampilkan pada kamera Galaxy S7? 

Momen terbaik dalam hidup sering terjadi pada situasi yang tidak bisa diduga. Hanya dalam hitungan detik, momen tersebut dapat Anda lewatkan. Dalam hal ini, kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge memiliki keunggulan ketimbang kamera smarphone lainnya.

Dilengkapi dengan teknologi Dual Pixel, kedua seri smartphone ini mampu menghasilkan kecepatan auto fokus 0,2 detik dan menghasilkan gambar berkualitas.

Keunggulan lain dari kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge adalah memiliki bukaan lensa yang lebih besar, yakni f1.7, yang memungkinkan kamera mampu menangkap gambar atau video di kondisi minim cahaya.
Selfie menggunakan kamera depan Samsung Galaxy S7 di ruangan gelap
Anda suka mengambil foto sendiri atau selfie? Dengan fitur flashscreen pada layar, cahaya yang dihasilkan dan ditangkap oleh kamera pun menjadi lebih lembut dan tetap terang dalam kondisi gelap.

Seluruh kemampuan kamera Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge tidak terlepas dari dukungan teknologi OIS (Optical Image Stabilizer) dan Video Image Stabiulizer (VDIS) yang Samsung investasikan pada kamera mereka.

Masih banyak lagi fitur-fitur unggulan lainnya yang Samsung hadirkan di dalam flagship smartphone-nya ini, seperti Motion Panorama dan Hyperlapse.

Lebih jelasnya, simak video menarik di bawah ini:




(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini