Sukses

Player Ini Tamatkan Dark Souls 3 Kurang dari 2 Jam

Seorang speedrunner mampu menamatkan gim besutan From Software ini hanya dalam waktu 1 jam, 42 menit, dan 10 detik

Liputan6.com, Jakarta - Dark Souls 3 belum dirilis secara global. Namun usai beberapa minggu tersedia di Jepang, seorang speedrunner mampu menamatkan gim besutan From Software ini hanya dalam 1 jam 42 menit 10 detik.

Mengutip informasi dari Eurogamer, Senin (4/4/2016), player bernama Jung Ho Min ini berhasil menamatkan gim terbaru dari seri Dark Souls. Jika dibandingkan dengan dua seri sebelumnya--Dark Souls 1 dan Dark Souls--yang ditamatkan kurang dari satu jam, pencapaian Jung Ho Min ini cukup menakjubkan.

Sebagaimana dikutip dari Speedruns.com, Dark Souls pertama berhasil ditamatkan hanya dalam 46 menit 25 detik; Dark Souls 2 berhasil ditamatkan hanya dalam 54 menit 5 detik.

Ini bukan pertama kalinya seorang player menamatkan atau bermain Dark Souls dengan cara unik. Beberapa players mencoba menamatkan gim supersulit ini hanya dengan menggunakan voice commands, hingga menamatkannya dalam posisi terbalik.

Sekadar informasi, Dark Souls 3 akan menantang players untuk bertahan hidup di dunia yang luas dan penuh dengan berbagai monster, perangkap, dan rahasia tersembunyi. Dark Souls 3 akan segera dirilils untuk pasar global pada 12 April 2016 untuk pengguna PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini