Sukses

The International Siap Digelar, Valve Umumkan Tanggal dan Tiket

Valve secara resmi mengumumkan jadwal dan harga tiket kejuaraan The International.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi Anda pecinta Dota 2. Secara resmi Valve mengumumkan jadwal dan harga tiket kejuaraan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA).

Mengutip informasi dari blog Dota 2, Rabu (5/4/2016), The International 2016 akan digelar pada 8 hingga 13 Agustus 2016 dengan lokasi penyelengaraan di Seattle KeyArena--untuk keempat kalinya.

Akan tetapi, sistem tiket untuk menonton ajang akbar tahunan Dota 2 ini mengalami sedikit perubahan. Untuk tiket, selama 8 hingga 11 Agustus, penonton harus merogoh kocek sebesar Rp 988 ribu. Sementara bila ingin nonton dua hari final, penonton harus kembali mengeluarkan uang sebesar Rp 1,3 juta.

Untuk penonton yang hanya membeli tiket selama empat hari pertandingan, Valve menjamin akan tetap dapat menyaksikan final The International melalui layar raksasa yang sudah Valve persiapkan di luar arena Seattle KeyArena.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Valve pun akan memberikan beberapa item in-game secara gratis tidak hanya untuk penonton yang menyaksikan via streaming, tetapi juga untuk penonton di dalam arena.

"Kita sudah persiapkan sebanyak 500 Attendee Treasures yang akan diberikan kepada penonton setiap kali terjadi First Blood," ucap Valve.

Tampil sebagai ajang akbar dalam kalender kompetisi Dota 2, The International sering Valve gunakan sebagai tempat untuk memperkenalkan Compendium baru, di mana para penggemar Dota 2 bisa bertaruh siapa yang akan menjadi juara dan mengangkat piala The International 2016.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini