Sukses

Begini Cara Lakukan Video Call di WhatsApp

Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menunggu, berikut ini Tekno Liputan6.com jelaskan cara membuat panggilan video melalui WhatsApp.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak bisa dimungkiri lagi, hampir semua pengguna smartphone pasti menggunakan WhatsApp.

Berkat kemudahannya dalam mengirimkan pesan berupa teks, gambar, video, dan sebagainya, WhatsApp menjadi aplikasi chatting utama di smartphone.

Belum lagi fitur-fitur bermanfaat lain seperti group chatting, WhatsApp Call, dan yang paling baru adalah berbagi dokumen.

Meski begitu, ada satu lagi fitur yang sangat dinantikan oleh pengguna WhatsApp, yaitu panggilan video. Nah buat kamu yang sudah tidak sabar untuk menunggu, berikut ini Tekno Liputan6.com jelaskan cara membuat panggilan video melalui WhatsApp.

Pertama kamu harus download dan install aplikasi Booyah. Aplikasinya gratis kok. Setelah itu kamu buka aplikasinya, tidak perlu pendaftaran atau login. Hanya tinggal klik Start Now!

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.