Sukses

Phoenix eSports Arena, iCafe Nvidia Pertama di Jakarta

Untuk puaskan para gamers yang berkunjung di warnet barunya ini, Phoenix eSports Arena sudah didukung dengan berbagai hardware kelas atas

Liputan6.com, Jakarta - Sukses buka internet cafe (iCafe) atau warnet di kawasan Greenville dan Kemanggisan Raya, Phoenix eSports Arena kembali buka cabang ketiga mereka yang terletak di Tanjung Duren, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk puaskan para gamers yang berkunjung di warnet barunya ini, Phoenix eSports Arena sudah didukung dengan berbagai hardware kelas atas dari Logitech, NVIDIA, Asus, dan Corsair yang dijamin mampu memainkan gim-gim terbaru sekalipun.

"Saat pertama kali dibuka, Phoenix eSports Arena merupakan internet cafe pertama yang menggunakan NVIDIA GTX 750ti di Indonesia. Karena mendapatkan sambutan yang bagus, kita pun langsung menerapkan program dari NVIDIA yang bernama NVIDIA iCafe Jumpstart," ucap Agustian Hwang.

Dengan ini seluruh PC di tiga Phoenix eSports Arena pun langsung menggunakan kartu grafik NVIDIA GTX 950, dan menjadikan mereka sebagai NVIDIA iCafe Certified pertama di Jakarta.

Selain dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing vendor yang bekerjasama, beberapa atlit eSports seperti Nixia, Dona Visca, dan beberapa nama besar gamer profesional lainnya juga hadir dalam Grand Opening Phoenix eSports Arena di Tanjung Duren ini.

Selain mengumumkan kerjasama dan pembukaan internet cafe baru, acara ini juga digunakan sebagai sarana untuk memperkenalkan tim Phoenix eSport yang akan berlaga di Dota 2 (tim pria dan wanita), tim League of Legends, dan tim Vainglory.

(Tia/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini