Sukses

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang via WhatsApp

Untuk alasan tertentu, jika kamu ingin mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp, kamu bisa melacaknya.

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting utama bagi para pengguna smartphone. Aplikasi milik Facebook ini berhasil mencatat rekor dengan jumlah pengguna mencapai 1 miliar. Artinya hampir 1 dari 7 orang di seluruh dunia telah menggunakan WhatsApp.

Untuk memastikan agar pengguna mereka tak perlu beralih ke aplikasi lain dalam menjalankan aktivitasnya, WhatsApp rutin merilis sejumlah fitur baru hampir setiap bulan. Setelah dapat mengirim dokumen, kirim pesan dalam format tebal dan miring.

Fitur paling baru adalah quick reply. Kini pengguna aplikasi WhatsApp beta dapat dengan mudah membalas pesan langsung dari notifikasi dengan cepat tanpa harus membuka aplikasi.

Cara Mengetahui Lokasi Seseorang via WhatsApp
Untuk alasan tertentu, jika kamu ingin mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp, kamu bisa melacaknya. Misalnya pacar kamu bilang lagi di rumah, tapi kamu ragu soalnya menurut informasi dari teman dekatnya dia pergi ke luar kota.

Nah, kamu bisa coba tips keren ini untuk memastikannya. Berikut adalah cara mengetahui lokasi seseorang lewat WhatsApp.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Menelusuri Alamat IP Menggunakan Command Prompt
Tahukah kamu, menggunakan fitur command prompt di komputer benar-benar dapat menelusuri alamat IP dari orang yang kamu ajak chatting di WhatsApp. Caranya cukup ikuti langkah-langkah berikut ini. Pertama, kamu buka WhatsApp Web, setelah itu mulai ajak chatting target untuk mendapatkan alamat IP.

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini