Sukses

Bukan Cuma Andalkan Kamera, Huawei P9 Juga Punya Dua Fitur Ini

Bukan cuma kamera, Huawei juga rupanya punya dua fitur lain yang tak kalah hebat. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai flagship smartphone terbaru Huawei, Huawei P9 jelas dibekali berbagai fitur. Kamera menjadi fitur andalannya, yang didukung teknologi vendor kamera ternama asal Jerman, Leica.

Namun selain itu, Huawei juga rupanya punya dua fitur lain yang tak kalah hebat. Pertama adalah teknologi Super Hands-Free 3.0. Teknologi ini memungkinkan pengguna menelepon di berbagai lokasi secara hands-free (bebas genggam). 

Entah itu di mobil, ruang konferensi, ruang rapat, atau di sebuah pesta yang penuh sesak, pengguna dapat menikmati percakapan jelas pada jarak hingga tiga meter dari keramaian tersebut.

Lalu dengan jangkauan audio 120 derajat dan pengurangan kebisingan (noise reduction) dari berbagai arah, panggilan konferensi (conference call) menjadi lebih tajam dan jelas dari sebelumnya, tak peduli di mana conference call itu berlangsung.

Adapun fitur unggulan berikutnya ada pada konektivitas. Huawei P9 mengadopsi teknologi dual-SIM card, yang aktif secara bersamaan, dan juga dual-connectivity.

Bagi Anda yang sering bepergian ke berbagai negara, Huawei akan memanjakan Anda dengan dukungan 33 frekuensi utama di lebih dari 100 negara, LTE (Cat 6) dan kecepatan konektivitas hingga 300Mbps.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini