Sukses

Top 3: Foto Editan yang Menggelikan Paling Dicari

Foto-foto hasil editan yang menggelikan paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Tekno Liputan6.com kembali menghimpun foto-foto editan yang tak kalah menggelikan. Foto-foto editan itu dibuat oleh James berdasarkan permintaan para followers (pengikut) dia di Twitter, Instagram, dan Facebook.

Berita ini paling dicari para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang juga dicari pembaca datang dari Twitter yang memberikan cuti kepada keluarga (parental leave) yang tengah berbahagia, termasuk pasangan sesama jenis.

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Lagi, 5 Foto Editan Master Photoshop yang Menggelikan

Masih ingat dengan tujuh foto editan James Fridman tempo hari? Tekno Liputan6.com kembali menghimpun lima foto editan lainnya yang tak kalah menggelikan.

Foto-foto editan itu dibuat oleh James berdasarkan permintaan para followers (pengikut) dia di Twitter, Instagram, Facebook, ataupun dari e-mail. Ada yang minta diedit agar badannya lebih tinggi, hingga dibuat mirip seperti artis idolanya.

Kira-kira, apa semua permintaan itu dikabulkan James? Untuk mengetahuinya, yuk simak rangkumannya berikut ini.

Baca selengkapnya di sini 

2. Twitter Berlakukan Cuti Keluarga untuk Pasangan LGBT

Karyawan Twitter yang sedang ingin cuti keluarga (parental leave) tengah berbahagia. Per 1 Mei 2016, jejaring sosial tersebut akan memberlakukan cuti keluarga selama lima bulan untuk semua pasangan, termasuk pasangan sesama jenis atau Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT).
Tak hanya untuk pasangan straight, jejaring sosial tersebut juga memberlakukan cuti sampai lima bulan untuk pasangan LGBT - sumber: dailydot
Seperti dilaporkan dari laman Fortune, Rabu (6/4/2016), alasan Twitter memberikan cuti dengan jangka waktu yang sangat lama--khususnya untuk pasangan LGBT--karena struktur keluarga kini sudah berubah, yang mana tugas seorang kepala keluarga diemban tak hanya oleh kalangan pria.

Jeffrey Siminoff, VP Inclusion and Diversity Twitter, mengatakan perubahan metode cuti ini ditujukan untuk mengubah persepsi karyawan Twitter terkait cuti panjang.

Baca selengkapnya di sini 

3. Berburu Promo Smartphone, Cek Harganya di Sini

Bagi Anda yang sedang berencana membeli ponsel baru atau menggantinya dengan versi terkini, terkadang sulit untuk mengumpulkan informasi seputar harga.
Ilustrasi smartphone. (Doc: Engadget)
Mengawali bulan April ini, tim Tekno Liputan6.com kembali merangkum daftar harga smartphone pilihan Anda. Daftar harga smartphone ini dapat menjadi referensi Anda saat berburu smartphone terbaru.

Kali ini, tim Tekno Liputan6.com turut menyertakan berbagai promo dari brand-brand terkemuka sebagai referensi Anda. Apa saja promonya? Berikut daftarnya.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini