Sukses

Kaskuser Kini Bisa Beli Pulsa Telkomsel di Kaskus

Kaskus bekerja sama dengan Telkomsel dan SMtel untuk menghadirkan layanan isi ulang pulsa di situs Kaskus.

Liputan6.com, Jakarta - Forum diskusi dan jual beli online, Kaskus, menandatangani perjanjian kerjasama dengan Telkomsel dan PT Sarindo Media Telekomunikasi (SMtel) untuk penjualan e-Pulsa (pulsa online). 

Lewat kerja sama ini, Kaskuser (sebutan untuk pengguna Kaskus) dapat mengisi ulang (top up) pulsa di Kaskus, tanpa harus membuka aplikasi lain. 

Ronny W Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus, mengatakan saat ini tren mobile digital semakin tinggi. Kaskuser pun semakin banyak yang mengakses situs Kaskus melalui smartphone mereka.

"Saat ini, 60 persen akses Kaskus berasal dari perangkat mobile. Kebutuhan pulsa atau paket data selalu ada. Lewat e-Pulsa, Kaskuser dapat mengisi pulsa dengan mudah. Ke depannya, fitur ini akan tersedia untuk operator lainnya," ujar Ronny, dalam keterangan resmi kepada tim Tekno Liputan6.com, Kamis (7/4/2016).  

Untuk membeli pulsa online, Kaskuser dapat mengunjungi tautan ini, pilih provider dan nominal pulsa yang diinginkan, dan selesaikan pembayaran. Kini e-Pulsa menyediakan alternatif pembayaran baru selain KasPay, yakni Klik BCA.

Lebih lanjut, Vice President Channel Management Telkomsel, Mirza Budiwan mengatakan layanan seluler kini telah menjadi salah satu kebutuhan dasar semua orang. 

"Dengan perluasan channel distribusi produk dan layanan Telkomsel, kami dapat memberikan layanan terbaik, terutama dalam mendukung gaya hidup digital," jelasnya. 

Direktur SMtel, Eddy Tjandra, menambahkan melalui kerja sama ini, perusahaan telah resmi masuk ke dalam bisnis penjualan pulsa online. Ini menjadi awal baik bagi perusahaan mengingat sistem online akan menjadi cara bertransaksi di masa depan.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.