Sukses

Top 3: Pantau Pasangan di Tinder hingga Galaxy S7 Berlapis Emas

Ada solusi untuk memantau apakah pasangan Anda benar menggunakan Tinder atau tidak yaitu "Swipe Buster".

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi online dating Tinder tidak jarang disalahgunakan sebagai tempat untuk selingkuh. Seperti diwartakan sebelumnya, terbukti bahwa lebih dari 30 persen pengguna aplikasi pencari jodoh ini sudah berstatus menikah, bukan lajang.

Untungnya ada solusi untuk memantau apakah pasangan Anda benar menggunakan Tinder atau tidak yaitu "Swipe Buster". Ini merupakan layanan online dengan menggunakan informasi publik dari Tinder. Kemarin (9/4/2016) artikel ini menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

Di samping itu, dua artikel terpopuler lainnya adalah 7 fitur keren di Google Maps dan Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge berlapis emas. Selengkapnya berikut ini 3 artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com.

1. Pasangan Selingkuh di Tinder? Cari Tahu di Sini

Seperti diwartakan sebelumnya, terbukti bahwa lebih dari 30 persen pengguna aplikasi pencari jodoh ini sudah berstatus menikah, bukan lajang.

Menurut yang dilaporkan Mirror, Jumat (8/4/2016), perusahaan analisis data Global Web Index (GWI) telah melakukan survei ke sekitar 47.000 orang. Hasilnya terungkap bahwa 54 persen dari pengguna Tinder memang berstatus lajang, sementara sisanya menunjukkan status sudah bercerai dan status "in a relationship".

Nah, agar tidak termasuk ke golongan tersebut, kini telah hadir solusi di mana Anda bisa memastikan apakah pasangan Anda benar menggunakan Tinder atau tidak. Solusi tersebut bernama "Swipe Buster" yang mana merupakan layanan online dengan menggunakan informasi publik dari Tinder.

Selanjutnya baca di sini

2. Intip 7 Fitur Keren Google Maps

Aplikasi peta Google Maps makin canggih saja. Sejumlah fitur baru kini telah hadir di aplikasi besutan Google tersebut yang memberikan warna baru bagi para pengguna smartphone.

Google saat ini memang tengah meningkatkan kecerdasan layanan peta digital miliknya. Dengan memberikan update secara rutin dan menambahkan banyak fitur baru. Tekno Liputan6.com pun sangat antusias untuk menjelaskan fitur, tips dan trik terbaru di Google Maps. Yuk, simak lebih lanjut!

Selanjutnya baca di sini

3. Galaxy S7 dan S7 Edge Berlapis Emas Dipatok Rp 25 Juta

Karalux yang dikenal sebagai produsen ponsel flagship berbahan emas murni, berlian, serta emas putih kini membuat Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge dari bahan emas murni.

Ponsel ini kabarnya akan dijual seharga US$ 1.750 (setara Rp 23 juta) untuk seri Galaxy S7 dan US$ 1.950 (setara Rp 25 juta) untuk seri Galaxy S7 Edge. Mengapa harganya bisa semahal itu?

Informasi yang dikutip Tekno Liputan6.com dari laman International Business Times, Jumat (8/4/2016), kabarnya, engineer perusahaan yang bermarkas di Vietnam ini membuat Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge selama 6 jam berturut-turut dan melalui 10 tahap berbeda untuk menyempurnakan desain ponsel berlapis emas tersebut.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.