Sukses

Kesal Anak Ketagihan Medsos, Ibu Tembak iPhone

Ibu ini kesal karena anak-anaknya terlalu intens dalam menggunakan media sosial dan menembak iPhone milik sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kesal dengan kebiasaan anak yang terlalu asyik dengan media sosial, seorang ibu di Amerika Serikat menembak dan menghancurkan iPhone milik anaknya.

Dilansir dari laman Cnet, Selasa (12/4/2016), hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pendisiplinan anak-anaknya.

Melalui sebuah video yang diunggah oleh Daily Mail dan kini menyebar di layanan berbagi video, ibu yang diketahui bernama Annie Oakley ini menaruh iPhone tersebut pada potongan pohon, mengambil senapan, dan menembak ponsel si anak.

Sebelum menembakkan senjatanya, perempuan bertato itu sempat mengatakan sesuatu.

"Dengan ini, saya mengecam efek media sosial terhadap anak-anak saya, ketidaktaatan mereka, ketidakhormatan mereka," kata ibu tersebut dalam rekaman video tersebut.

Selanjutnya, ibu tersebut langsung mengarahkan senjata dan menembak iPhone milik anaknya. Bukan hanya sekali tetapi dua kali.

Lihat tingkah sang ibu, ketiga orang anaknya pun hanya berdiri dan terkejut. Tidak cukup sampai di situ, perempuan berbadan besar itu juga mengumpulkan apa yang tersisa dari iPhone anaknya, mengambil palu dan menghancurkan sisa-sisa iPhone.


"Kehidupan anak-anakku jauh lebih penting dibandingkan barang elektronik apapun di dunia ini," imbuh sang ibu.

Anak-anak pun tampak tidak senang dengan apa yang dilakukan oleh ibu mereka. "Hal itu baik untuk Anda," ujar salah satunya.

Sang ibu pun kemudian mengomentari perkataan salah satu anaknya. "Saya tidak mau disumpahi. Saya tidak mau kalian tidak patuh karena saya sedang menjalankan peran sebagai orangtua kalian," kata sang ibu. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini