Sukses

Pengguna IndiHome Kini Bisa Ketahui Tayangan Favorit di UseeTV

Portal ini disajikan sebagai referensi pengguna untuk mencari tahu rating acara TV favoritnya, khususnya dari saluran TV free-to-air (FTA).

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pengguna layanan IndiHome, Anda pasti memiliki acara atau tayangan favorit di channel UseeTV. 

Kali ini IndiHome menghadirkan sebuah portal informasi yang menampilkan ragam acara-acara favorit UseeTV, baik di Jakarta dan nasional. 

Dalam keterangan resminya kepada tim Tekno Liputan6.com, Selasa (12/4/2016), portal ini akan menampilkan Top 15 Daily TV Programs mulai 11 April 2016 dan terus diperbarui setiap harinya.

Portal ini disajikan sebagai referensi pengguna untuk mencari tahu rating acara TV favoritnya, khususnya dari saluran TV free-to-air (FTA). 

Untuk mengetahuinya, Anda dapat mengunjungi tautan ini dan pilih banner bertuliskan "Top 15 Daily TV Programs". Atau Anda dapat langsung mengunjungi tautan berikut. 

Perlu diketahui, rating tayangan disusun berdasarkan data riil penggunaan UseeTV, yakni pilihan penontonnya. Sementara peringkat di atas disusun menggunakan survey dari sampling secara random yang keakuratannya jauh di bawah kualitas cara baru berbasis real-time.

Nah,
apabila Anda melewatkan tayangan favorit Anda di UseeTV, IndiHome akan memberikan fitur Playback hingga 7 haru terakhir. Dengan begitu, pengguna UseeTV tak perlu lagi khawatir ketinggalan acara TV favorit. Ini merupakan salah satu upaya IndiHome untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan.

Selain fitur Playback, pengguna UseeTV juga dapat menikmati berbagai fitur lainnya, antara lain TV on Demand, Video on Demand, Pause & Rewind, Video Recorder, dan Karaoke dan Musik.

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.