Sukses

Baru Dirilis, Dark Soul 3 Banyak Dikeluhkan Gamer

Beberapa gamer mengeluh Dark Souls 3 versi PC bermasalah crash saat dimainkan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu berbulan-bulan, gamer di seluruh dunia akhirnya bisa memainkan Dark Souls 3. Dirilis lebih awal di Jepang, ternyata gim terakhir dari seri trilogi Dark Souls ini memiliki masalah saat meluncur secara global.

Mengutip informasi dari lama Ubergizmo, Kamis (14/3/2016), beberapa gamer antusias yang sudah mengunduh dan main gim Dark Soul 3 pun langsung mengeluh kalau Dark Souls 3 versi PC bermasalah alias crash saat dimainkan.

Walau tidak semua gamer mengalami masalah tersebut, banyak yang mengabarkan kalau crash terjadi  saat menggunakan api unggun pertama di dalam gim. 

Berhubung masih belum ada bug fix dari pihak Bandai Namco, beberapa player justru berinisiatif dengan memberikan solusi sementara.

Untuk mengatasi masalah tersebut, banyak player menyarankan untuk menurunkan pengaturan cahaya di dalam gim ke "low" atau memilih karakter gim sebagai Knight.

Hingga berita ini diturunkan, Bandai Namco belum memberikan keterangan mengenai masalah crash di Dark Souls 3.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.