Sukses

Cara Menyembunyikan Last Seen di Facebook Chat

Bagi Anda yang menggunakan Facebook sebagai media chatting utama, kami punya trik sangat sederhana untuk menyembunyikan last seen.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda belum tahu, Facebook chat memiliki fitur yang memungkinkan Anda mengetahui kapan teman Facebook Anda terakhir online atau last seen. Ini adalah fitur yang juga ada di WhatsApp.

Tentunya setiap orang membutuhkan privasi. Begitu juga ketika chatting di Facebook. Namun terkadang ada orang yang tidak ingin diketahui kapan terakhir online. 

Misalnya, Anda bilang ke pacar mau tidur, padahal sebenarnya Anda belum ngantuk dan masih mau chatting dengan kawan-kawan Anda. Tapi karena fitur last seen ini, Anda ketahuan belum tidur. Jadinya berantem deh sama pacar!

Tapi jangan khawatir. Bagi Anda yang menggunakan Facebook secara aktif, bahkan menggunakannya sebagai media chatting utama, kami punya trik sangat sederhana untuk menyembunyikan last seen.

Trik ini bekerja dengan ekstensi browser yang akan membantu kamu untuk chatting secara anonim. Trik ini bisa digunakan melalui browser Google Chrome untuk PC atau laptop. Anda cukup melakukan tiga langkah mudah berikut ini.

Pertama buka Google Chrome dari komputer kamu. Lalu install ekstensi Facebook Unseen.

Facebook Unseen via JalanTikus.com/Lukman Aziz

Selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini