Sukses

Ini Panel Phablet Xiaomi Max?

Pasca pemilihan nama phablet terbarunya menyedot perhatian, Xiaomi kembali menjadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca pemilihan nama phablet terbarunya menyedot perhatian, Xiaomi kembali menjadi perbincangan. Kali ini beredar informasi soal layar dari produk yang diprediksi memiliki nama Xiaomi Max.

Dilansir GSM Arena, Senin (18/4/2016), dua foto yang diduga panel Xiaomi Max beredar di ranah maya. Kedua foto tersebut mengindikasikan bahwa Xiaomi Max telah memasuki tahap produksi. 

Berdasarkan foto yang beredar, Xiaomi Max diprediksi memiliki bodi yang cukup tipis. Selain itu juga terdapat tiga tombol di bagian depan.

Seperti ponsel premium lainnya, Max diprediksi memiliki sensor sidik jari. Namun menurut sumber, sensor tersebut akan diletakkan di bagian belakang perangkat seperti Redmi Note 3 dan Mi 4s.

Sejauh ini belum banyak informasi yang diketahui soal spesifikasi lainnya seperti ukuran layar, kamera dan fitur-fitur pendukung lainnya. Namun menurut laporan, phablet tersebut akan disokong chipset Snapdragon 820.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini