Sukses

Smartphone Samsung Seri C Eksklusif untuk Tiongkok?

Menurut laporan terbaru, bodi smartphone seri C Samsung akan dibalut dengan material metal.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Samsung dikabarkan tengah menyiapkan smartphone seri C. Kini informasi terbaru soal handset tersebut kembali muncul.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (19/4/2016), menurut laporan terbaru, bodi smartphone seri C Samsung akan dibalut dengan material metal. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu diprediksi akan meluncurkannya pada Mei 2016.

Sumber mengatakan, seri C hanya eksklusif untuk pasar Tiongkok. Namun, sampai kini belum ada konfirmasi resmi mengenai kehadirannya.

Kendati demikian, bocoran sejumlah spesifikasinya telah beredar di ranah maya. Smartphone dengan nomor model SM-C5000 itu diprediksi memiliki prosesor octa-core Snapdragon 671, GPU Adreno 405, dan RAM 4GB.

Spesifikasi tersebut diketahui setelah hasil benchmark-nya muncul dan diberitakan oleh berbagai situs pemberitaan.

SM-C5000 juga dilaporkan terlihat di website pelacak impor dan ekspor India, Zauba. Smartphone seri C lain yang dikabarkan tengah disiapkan adalah SM-C7000.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.