Sukses

IndiHome Bakal Gandeng Layanan Streaming Selain iFlix?

IndiHome membuka kesempatan bagi siapa pun, dalam hal ini merujuk ke layanan streaming asing, untuk bekerja sama dengan IndiHome.

Liputan6.com, Jakarta - IndiHome dikabarkan akan menggandeng layanan streaming selain iFlix. iFlix sendiri merupakan layanan online streaming asal Malaysia yang resmi bergabung dengan penyedia layanan internet dan TV Kabel milik Telkom tersebut, pada Selasa malam (19/4/2016).

Diungkapkan Dian Rachmawan, Direktur Consumer Service Telkom, IndiHome membuka kesempatan bagi siapa pun, dalam hal ini merujuk ke layanan streaming asing, untuk bekerja sama dengan IndiHome.

“Kami bisa saja menerima yang lain. Jika menguntungkan, pasti akan kami terima,” kata Dian.

Pada kesempatan yang sama, Joddy Hernady, Project Director TV Video Business Telkom, mengungkapkan bahwa mereka sudah menyeleksi 30 pemain OTT. Hanya saja, nantinya Telkom bisa ‘menampung’ maksimal empat OTT. Sayangnya, ia tidak menyebutkan nama layanan yang akan digandeng IndiHome.

“Maksimal empat, karena ini semua sudah mewakili kebutuhan pengguna. Sebut saja iFlix yang baru saja meluncur, fulfill kebutuhan video streaming. Nanti akan ada dua (2) di bulan Mei, dua (2) lagi di bulan Juli. Mereka berasal dari Hong Kong dan Singapura,” tutur Dian membeberkan.

iFlix sendiri menawarkan kumpulan film Hollywood, acara TV regional Asia, film lokal dan film yang tersedia di Asia Tenggara. Untuk saat ini, layanan tersebut bisa dinikmati para pelanggan IndiHome dari berbagai perangkat. Mereka juga bisa mengunduh acara TV dan koleksi film ke smartphone atau tablet agar bisa dilihat secara offline.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.