Sukses

Mafia 3 Tampilkan Karakter Baru dengan Cerita Penuh Aksi

Mafia 3, 2K Games akan merilis gim ini untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC di 7 Oktober 2016 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - 2K Games secara resmi mengumumkan tanggal rilis serial ketiga Mafia. Berjudul Mafia 3, 2K Games akan merilis gim ini untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 7 Oktober 2016 mendatang.

Melalui bocoran di situs web resminya, Jumat (22/4/2016), Mafia 3 tampil dalam tiga versi yaitu standard, deluxe, dan limited collector's edition.

Untuk versi deluxe, selain mendapatkan gim dan season pass, Anda juga akan mendapatkan bonus khusus berupa tiga buah senjata dan kendaraan. 

Adapun untuk versi collector's editon, Anda akan mendapatkan seluruh konten yang ada di versi deluxe dengan tambahan lagu soundtrack gim, Art Book, Art Prints dan masih banyak lagi.

Berlatar belakang pada tahun 1968, Mafia 3 menampilkan karakter utama baru bernama Lincoln Clay. Hidup pada zaman di mana rasisme masih kental, Clay harus menghadapi berbagai rintangan sejak kecil hingga dewasa.

Mafia III terlihat cukup menjanjikan. (2K Games)
Kemudian dilihat dari cuplikan yang sudah 2K Games luncurkan, Mafia 3 terlihat sangat menjanjikan. Gameplay terlihat interaktif, penuh aksi, dan dibalur dengan cerita yang sangat menarik. Semoga saja rilis Mafia 3 pada Oktober 2016 mendatang tidak mengecewakan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.