Sukses

One Direction Terpopuler di Percakapan tentang Carpool Karaoke

Popularitas ini tak lepas dari aksi dan tingkah laku personel One Direction ketika menjadi bintang tamu Carpool Karaoke

Liputan6.com, Jakarta - Carpool Karaoke yang dipopulerkan program The Late Late Show di Amerika Serikat telah berjalan selama lebih dari setahun. Konsep dari segmen acara yang dipandu James Corden ini menampilkan bincang-bincang dengan penyanyi ternama sambil menyetir dan berkaraoke.

Konsep unik tersebut berhasil menarik perhatian netizen. Berdurasi sekitar 10 menit, segmen ini selalu menjadi pembicaraan di Twitter, dan membuat para fans ikut berbagi video dan kicauan tentang reaksi mereka.

Saat ini tercatat setidaknya ada 15 bintang besar dunia yang menjadi bagian dari acara tersebut. Beberapa di antaranya adalah Justin Bieber, One Direction, dan Elton John. Namun, tahukah Anda siapa yang paling banyak menarik perhatian di segmen Carpool Karaoke?

Berdasarkan informasi resmi yang diterima Tekno Liputan6.com, One Direction ternyata menjadi bintang tamu Carpool Karaoke yang paling banyak dibicarakan di Twitter. 

Kelompok penyanyi asal Inggris tersebut mengalahkan Justin Bieber yang hanya duduk di urutan kedua dari sepuluh bintang tamu Carpool Karaoke yang paling banyak dibicarakan di Twitter

Popularitas One Direction di Carpool Karaoke tak lepas dari penampilan personelnya yang menarik perhatian. Hadir dengan pakaian seragam, pada episode tersebut mereka juga membuat koreografi dadakan.

Tak hanya itu, bersama dengan James Corden--pemandu acara--mereka juga nge-rap bersama-sama. Pembicaraan mengenai One Direction ini bahkan mengalahkan episode Carpool Karaoke ketika Adele menjadi bintang tamunya.

Adapun episode ketika Adele menjadi bintang tamu paling banyak ditonton sepanjang episode Carpool Karaoke.

Namun, jumlah itu tak sebanding dengan pembicaraan Adele di Twitter yang hanya membuatnya berada di peringkat kelima bintang tamu Carpool Karaoke yang paling banyak dibicarakan di Twitter.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.