Sukses

Inikah Xiaomi Max?

Foto tersebut adalah bocoran pertama yang memperlihatkan keseluruhan bodi Xiaomi Max.

Liputan6.com, Jakarta Phablet Xiaomi Max kembali menyedot perhatian. Kali ini giliran fotonya yang diduga telah beredar di internet.

Dilansir GSM Arena, Jumat (22/4/2016), foto tersebut adalah bocoran pertama yang memperlihatkan keseluruhan bodi Xiaomi Max. Foto itu memperlihatkan panel depan dan bagian belakang perangkat.

Dari foto itu terlihat Xiaomi Max memiliki tombol home fisik di bagian depan. Tombol itu diprediksi akan menjadi "rumah" bagi sensor sidik jari. Kemudian di sisi kanan terdapat tombol suara dan power.

Dari segi desain, phablet tersebut tampak seperti flagship Xiaomi, Mi 5. Sayangnya, sejauh ini belum banyak informasi soal spesifikasinya yang beredar, selain ukuran layar 6,4 inci.

Rencana kehadiran Xiaomi Max telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Xiaomi diketahui menggelar pemungutan suara untuk nama ponsel tersebut. Dari empat pilihan nama, Max menjadi favorit pemilih. Tiga nama lain adalah Pro, Plus, dan Big.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini