Sukses

Samsung Galaxy Note 6 Usung Baterai Jumbo dan Layar Lengkung?

Samsung sendiri sudah menghadirkan layar lengkung di phablet Note sebelumnya, yaitu Note Edge.

Liputan6.com, Seoul - Tak lama setelah Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge melenggang di pasaran, kini perhatian kembali terpaku ke informasi soal phablet terbaru Samsung, yaitu Galaxy Note 6.

Meski masih jauh dari waktu perilisan, informasi tersebut mengungkap bahwa Galaxy Note 6 akan mengusung beberapa pembaruan, mulai dari kapasitas baterai yang lebih besar. Gawai ini juga memiliki layar lengkung (edge) seperti Galaxy S6 Edge dan S7 Edge.

Informasi yang dilansir Phone Arena, Senin (25/4/2016), tersebut awalnya menyeruak dari situs Belanda GSM Helpdesk yang melaporkan Samsung kini tengah menggarap dua varian Note 6, yakni versi layar normal dan layar lengkung.

Meski begitu, keduanya diprediksi akan hadir dengan spesifikasi yang sama, juga dengan layar 5,8 inci Quad HD.



Samsung sendiri sebetulnya sudah menghadirkan perangkat Note dengan layar lengkung pada 2014 lalu, yaitu Note Edge. Hanya saja, layar Note Edge melengkung di satu sisi dan memberikan kesan asimetris.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.