Sukses

Simak 5 Orang Terkenal yang Main CoC

Selebritas dan olahragawan profesional pun hanya manusia biasa, jadi wajar jika kelima orang di bawah ini mengusir jenuh dengan bermain gim.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagaimana orang pada umumnya, kelima orang terkenal ini ternyata memiliki cara yang sama untuk mengusir penat dan bosan pada kesehariannya. Salah satunya adalah bermain gim mobile paling populer, yakni Clash of Clans (CoC). 

Sebagai salah satu gim tersukses besutan Supercell, gim yang sejak pertama kali dirilis pada 2012 ini tidak mengenal batas umur ATAU status sosial. Terbukti kelima orang terkenal ini ternyata langsung terpincut main gim multiplayer online di iOS dan Android ini.

Siapa saja mereka? Ini dia ulasannya:

1. Dale Earnhardt Jr.

Orang pertama dalam daftar ini adalah pembalap mobil balap NASCAR, Dale Earnhardt Jr. Kecanduannya dalam bermain gim Clash of Clans ini sempat disebutkan dalam salah satu sesi wawancara.

Dale menyebutkan dirinya kerajingan main gim CoC bilamana dirinya sedang tidak latihan ataupun sedang tidak ada kompetisi balap.

Dale Earnhardt Jr.(Google)
2. Jeremy Lin

Sebagai pemain basket profesional yang bermain di Charlotte Hornets, Lin merupakan fans berat dari gim buatan Supercell ini. Beberapa kali dia harus merelakan desanya di-raid oleh clahser lain saat disedang bermain basket.

Menariknya, dalam salah satu kesempatan Lin sempat nge-tweet dengan hashtag "ineedmyelixir" imbas dari terlalu sering desanya diserang clasher lainnya.

Jeremy Lin. (CBSSports)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Conan O'Brien

3. Conan O'Brien

Siapa sih yang tidak kenal dengan komedian kocak dan konyol Conan O'Brien. O'Brien sering terlihat kikuk dan bingung saat bermain gim di salah satu segmen acaranya yang bernama Clueless Gamer.

Awal mula Conan kecanduan main CoC karena sang anak main gim tersebut. Sebagai ayah yang baik, Conan pun ikutan gabung, dan pada saat itu juga dia mengetahui betapa kejamnya dunia CoC di mana base-nya selalu diserang clasher yang tak lain anaknya sendiri.

Conan O'Brien. (EW)
4. DJ Steve Aoki

Bernama asli Steven Hiroyuki "Steve" Aoki, musisi berbakat kelahiran 30 November 1977 ini ternyata menghabiskan waktu disela-sela nge-DJ-nya dengan bermain CoC.

Menariknya, pada suatu kesempatan, Aoki sempat nge-tweet ia membutuhkan bantuan untuk mendapatkan Wizards, Dragons dan Giants. Meski banyak penggemar yang ingin membantu, Aoki tidak bergabung dengan clan apa pun di dalam gim.

DJ Steve Aoki. (Zimbio)
5. Liam Neeson

Bagi clasher sejati pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok penuh karisma Liam Neeson. Tampil sebagai model utama di iklan Clash of Clans saat ajang Super Bowl beberapa waktu lalu, aktor utama di trilogi film Taken ini tampil cukup 'meyakinkan' saat ada clasher bernama "BigBuffetBoy85" menyerang desa miliknya.

Mengingat Neeson dari filmnya, dia pasti akan mencari user tersebut dan menunjukkan tidak ada yang boleh macam-macam dengan AngryNeeson52.

Liam Neeson. (Google)
Selain kelima orang yang disebutkan di atas, kabarnya presiden Indonesia Joko Widodo atau lebih dikenal dengan nama Jokowi juga ketagihan memainkan gim ini.

(Ysl/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.