Sukses

5 Motor Bekas Terlaris di Internet

Ini dia 5 motor bekas terlaris di internet selama Januari-Maret 2016 (Q1 2016).

Liputan6.com, Jakarta - Fungsi internet kini makin meluas dari waktu ke waktu. Siapa mengira bila internet dapat berperan penting dalam kegiatan jual beli.

Berbagai situs web e-Commerce kini tersedia bagi kita untuk membeli berbagai macam barang, dan OLX Indonesia adalah salah satunya.

Tekno Liputan6.com kali ini menyajikan daftar motor bekas terlaris di internet selama Januari-Maret 2016 (Q1 2016), berdasarkan data yang kami peroleh dari OLX Indonesia.

Jumlah Iklan

Mengacu pada jumlah iklan, Yamaha Mio duduk di posisi teratas dengan jumlah iklan mencapai 343 ribu. Kemudian sepeda motor besutan Honda secara kompak mengamankan posisi kedua, ketiga, dan keempat. 

Ketiga sepeda motor tersebut adalah Honda Vario, Honda Beat, dan Honda Supra. Jumlah iklan ketiganya masing-masing 108 ribu, 104 ribu, dan 88 ribu iklan.

Selanjutnya di urutan terakhir sepeda motor dengan jumlah iklan terbanyak di OLX adalah Yamaha Jupiter. Iklan sepeda motor tersebut mencapai 81 ribu iklan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unit Terjual

Unit Terjual

Ada hal menarik di sini. Urutan pertama hingga kelima daftar motor bekas terlaris di internet selama Q1 2016 sama seperti daftar motor dengan jumlah iklan terbanyak di atas. Yamaha Mio menempati urutan pertama dengan jumlah unit terjual sebanyak 90 ribu laku.

Kemudian, Honda Vario, Honda Beat, dan Honda Supra bertengger di urutan kedua hingga keempat dengan jumlah unit terjual masing-masing 63 ribu, 57 ribu dan, 52 ribu.

Berikutnya di urutan kelima daftar motor bekas terlaris di internet selama Q1 2016 adalah Yamaha Jupiter. Sepeda motor besutan pabrikan berlambang garpu tala itu terjual sebanyak 45 ribu unit.

(Why/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.