Sukses

Microsoft Pamer Xbox One Edisi Captain America: Civil War

Bekerja sama dengan Stark Industries, Microsoft meluncurkan konsol Xbox One edisi terbatas Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Jakarta - Microsoft secara resmi mengumumkan 'mendukung' salah satu tim atau kubu di film paling ditunggu-tunggu tahun ini: Captain America: Civil War.

Menurut keterangan resmi Microsoft yang Tekno Liputan6.com kutip, Senin (02/5/2016), Microsoft bekerja sama dengan Stark Industries memperkenalkan Xbox One edisi khusus Civil War yang ciamik.

Tampil dengan label Stark Industries, Anda pasti sudah menduga tim mana yang Microsoft dukung di film Captain America: Civil War. Terinspirasi dari desain baju besi Iron Man, Xbox One edisi khusus ini dibalut oleh warna dominan putih dengan sebuah Arc Reactor yang tertanam di bagian tengah bodi konsol.

Layaknya baju pelindung yang digunakan Tony Stark (Robert Downey Jr) di film tersebut, Arc Reactor akan menyala saat konsol digunakan.

Tidak hanya di konsol, Microsoft pun memberikan sentuhan 'manis' di kontroler Xbox One dengan sebuah Arc Reactor mungil dan tentunya tulisan Stark Industries.

Melalui video promosinya, Xbox Perancis melaporkan akan memberikan tiga mesin Xbox One edisi terbatas ini untuk tiga gamer beruntung di Facebook, Twitter, dan Instagram.

Akankah edisi ini akan dijual bebas di pasaran? Hingga saat ini Microsoft masih belum memberikan kepastian apakah konsol edisi khusus ini akan diproduksi massal dan dijual di pasaran.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.