Sukses

Niat Selfie Pamer Pistol, Remaja Malah Tembak Dirinya Sendiri

Remaja di India meninggal dunia setelah tanpa sengaja menembak dirinya sendiri di kepala saat berpose untuk selfie dengan pistol.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang remaja di India meninggal dunia setelah tanpa sengaja menembak dirinya sendiri di kepala saat berpose untuk selfie dengan pistol.

Dikutip dari Telegraph, Selasa (3/5/2016), remaja bernama Ramandeep Singh tersebut saat itu tengah berpose untuk sebuah foto dengan kakaknya. Bukannya menekan tombol capture untuk mengambil foto, ia malah menarik pelatuk pistol.

Ia pun dibawa ke rumah sakit di Ludhiana, Punjab setelah tetangga mendengar suara tembakan dan memberi tahu orang tuanya, yang saat itu tidak ada di rumah. Berselang dua hari, tepatnya hari Minggu, ia mengembuskan napas terakhirnya.

Pistol berjenis kaliber .32 tersebut ternyata milik ayahnya, Gurkirpal Singh. Biasanya, menurut kepala polisi Manoj Kumar, pistol itu disimpan di lemari di rumah.

"Ayah anak itu (Ramandeep) dan keluarganya mengatakan bahwa ia hendak melakukan selfie dengan pistolnya," kata Kumar.

Bicara soal selfie berujung maut sepanjang 2016 di India, sebelumnya seorang pria di Kerala ditanduk oleh gajah yang marah saat berpose untuk selfie di sebuah kuil pada bulan April. Ada juga seorang remaja di Chennai yang tewas tertabrak kereta api lantaran berpose di dekat rel kereta api.

(Why/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini