Sukses

Smartwatch HTC Meluncur Awal Juni?

Setelah lama ditunggu, smartwatch HTC diperkirakan meluncur pada bulan depan.

Liputan6.com, Jakarta - HTC telah beberapa kali dikabarkan tengah menyiapkan smartwatch, tapi sampai saat ini belum ada yang diperkenalkan. Kini, sepertinya perusahaan telah siap untuk memasuki pasar jam tangan pintar.

Dilansir Phone Arena, Selasa (10/5/2016), perangkat wearable HTC itu kabarnya akan diperkenalkan bulan depan. Informasi ini muncul pasca akun Twitter Evan Blass, kembali berkicau soal produk terbaru HTC. 

Ia mengatakan, perangkat wearable HCT akan diperkenalkan pada awal Juni 2016.

Ini bukan kali pertama bocoran informasi soal waktu peluncurannya muncul. Sebelumnya, Blass pernah mengungkapkan bahwa perangkat tersebut akan dirilis sebelum April, tapi hal tersebut ternyata tidak terjadi.

Sejauh ini tidak banyak yang diketahui soal spesifikasinya. Antara lain yang banyak beredar adalah memiliki desain layar persegi empat dengan resolusi 360 x 360 piksel.

Sama seperti sejumlah smartwatch lain, produk HTC dikabarkan juga akan menggunakan OS Android Wear. Perangkat tersebut memiliki kode nama "Halfbeak".

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini