Sukses

Vans Hadirkan Sepatu Bergambar Karakter Gim Nintendo?

Unik, Vans hadirkan sepatu-sepatu bertema gim klasik milik Nintendo, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Anda penggemar sejumlah gim lawas dari Nintendo? Jika iya, mungkin Anda tertarik dengan sepatu ini.

Baru-baru ini, beberapa gambar sepatu kets merek Vans muncul di internet. Uniknya, sepatu-sepatu ini dihiasi dengan ikon gim klasik terpopuler milik Nintendo seperti Zelda, Mario, dan Duck Hunt.

Dilansir Engadget, Jumat (6/5/2016), model-model sepatu ini terlihat di sebuah toko online dari Eropa. 

Sayangnya, tidak banyak informasi mengenai kolaborasi yang dijalankan oleh kedua perusahaan. Selain itu, daftar katalog sepatu itu juga telah dihapus dari laman toko online.
Sepatu Mario Bros dari Vans (Sumber: Games Radar).

Satu-satunya informasi yang tertera, kemungkinan koleksi sepatu dengan karakter gim klasik itu akan dijual bulan Juni mendatang dengan harga sekitar US$ 75 atau setara dengan Rp 1 jutaan.
Sepatu bergambar gim Duck Hunt dari Vans (Sumber: Games Radar).

Tentunya, jika kabar ini terbukti kebenarannya, pecinta gim klasik Nintendo seperti Mario Bros maupun Duck Hunt ini pastinya sudah tidak sabar untuk membeli dan memakai sepatu-sepatu ini.
Sepatu Vans ini bergambar The Legend of Zelda (Sumber: Games Radar).

Corak gim klasik Nintendo yang ada di sepatu Vans (Sumber: Games Radar).


(Tin/Ysl)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini