Sukses

Top 3: Daftar Pertanyaan Wawancara Karyawan Baru Apple

Artikel daftar pertanyaan wawancara saat Apple merekrut karyawan baru menjadi artikel terpopuler di Tekno Liputan6.com, Minggu (9/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang daftar pertanyaan wawancara yang kerap ditanyakan saat merekrut karyawan baru Apple menjadi artikel paling banyak menyedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com Minggu (9/5/2016).

Dua artikel lainnya yang juga mencuri perhatian adalah bagaimana Facebook dan Instagram sering membuat penggunanya depresi dan 5 hal yang perlu dicatat sebelum membeli speaker bluetooth.

Untuk selengkapnya, berikut adalah tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com:

1. Mau Kerja di Apple? Cek Daftar Pertanyaan Wawancaranya di Sini

Tim Cook Apple. Foto: Business Insider
Siapa yang tidak memiliki keinginan untuk bekerja di perusahaan sekelas Apple? Sebagai salah satu perusahaan bergengsi di dunia, tidak heran kalau seleksi kerja di Apple bukanlah hal mudah.

Layaknya perusahaan teknologi lainnya, pewawancara Apple kerap kali menanyakan hal-hal teknis berkaitan dengan pengalaman di tempat kerja yang lalu. Namun, tidak sedikit pula pertanyaan-pertanyaan yang diajukan membingungkan seperti teka teki.

Penasaran seperti apa pertanyaannya? Berikut adalah beberapa pertanyaan yang seringkali ditanyakan untuk seleksi masuk Apple seperti Tekno Liputan6.com kutip dari Business Insider, Minggu (8/5/2016).

Selanjutnya baca di sini

2. Facebook dan Instagram Sering Bikin Orang Depresi

Konten yang dimuat di media sosial rupanya menjadi pemicu emosi pengguna. Bagaimana hal ini bisa terjadi?
Sebuah studi terbaru mengungkap bahwa penggunaan media sosial, seperti Facebook dan Instagram secara intensif rupanya dapat membuat penggunanya menjadi depresi.

Studi yang juga disponsori oleh The National Institue of Mental Health ini juga memaparkan hasil riset yang telah mereka lakukan pada remaja di wilayah Amerika Serikat.

Mereka mengidentifikasi bahwa terdapat hubungan yang begitu kuat antara penggunaaan media sosial dengan emosi para penggunanya. Terlebih pada konten yang terkandung di kedua media sosial terpopuler itu.

Selanjutnya baca di sini

3. Catat 5 Hal Ini Sebelum Membeli Speaker Nirkabel

Ilustrasi wireless speaker. (Doc: Best Radio Speaker)
Aksesori pendukung smartphone acap kali dilupakan. Padahal, produk-produk ini juga bermanfaat pada kehidupan Anda. Satu contoh yang dapat menjadi perangkat pendamping smartphone adalah speaker.

Teknologi audio semakin berevolusi. Lewat teknologi wireles--seperti bluetooth dan Wi-Fi--kini Anda dapat mendengar lagu pada speaker. Anda dapat menikmati musik, video, atau film di waktu senggang.

Nah, untuk membantu Anda memilih produk yang tepat, tim Tekno Liputan6.com akan memandu Anda untuk mencatat hal-hal penting seputar produk speaker nirkabel.

Selanjutnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini