Sukses

Update iOS 9.3.2 Bikin iPhone Jadul Lebih Ngebut

Seorang gadget reviewer, iAppleBytes membuktikan bahwa sistem operasi iOS 9.3.2 membawa sejumlah peningkatan performa pada iPhone lawas.

Liputan6.com, Cupertino - Update sistem operasi iOS 9.3.2 baru saja dihadirkan oleh Apple khusus bagi para developer. Kali ini, pembaruan versi beta 4 tersebut membawa beberapa highlight yang dapat memperbaiki lebih banyak bug.

Seperti diketahui, sebelumnya update iOS 9.3.2 dilaporkan justru tidak dapat berjalan mulus di iPhone lawas. Karenanya, Apple menghadirkan versi beta 4 yang mana membawa peningkatan performa iPhone lama.

Seperti dilansir 9to5Mac, Senin (9/5/20160), hal tersebut juga dibuktikan oleh gadget reviewer iAppleBytes.

Ia membuat perbandingan antara sistem operasi iOS 9.3.1 dengan iOS 9.3.2 di perangkat iPhone 4s sampai 6s. Terbukti, performa iPhone 4s, 5 dan 5s (yang mana kini dikategorikan sebagai iPhone lawas) berjalan lebih mulus tanpa adanya gangguan sama sekali.

Ia mendemonstrasikan perangkat iPhone 4s, 5 dan 5s dengan menyalakan perangkat. Proses booting berjalan sedikit lebih cepat dari biasanya, bahkan saat membuka aplikasi di ketiga perangkat tersebut terasa lebih ringan dengan transisi yang lebih halus.

Meski masih dalam versi beta, Apple masih akan meninjau kembali iOS 9.3.2. Semoga saja, selain membawa peningkatan performa pada iPhone jadul, sistem operasi teranyar ini juga membawa sejumlah fitur baru yang bisa dinikmati sebelum kita bisa benar-benar menerima iOS 10 pada pertengahan tahun ini.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini