Sukses

Motorola Siapkan Dua Ponsel Moto X Modular?

Sebuah foto yang diunggah di Google+ menampilkan bocoran gambar dan spesifikasi dua ponsel flagship modular Motorola.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dikabarkan tengah menyiapkan dua model smartphone baru yang akan dijadikan sebagai ponsel flagship Moto X. Kedua ponsel ini memiliki konsep modular.  

Menurut sumber seperti dilaporkan Venture Beat, Selasa (10/5/2016), bocoran ini pertama kali diketahui dari sebuah foto yang diunggah akun HelloMotoHK di Google+. 

Foto tersebut memperlihatkan dua ponsel Moto X berbodi metal yang memiliki konsep modular, atau pada bagian tertentu dapat dibongkar pasang.

Spesifikasi

Bocoran tersebut juga menampilkan informasi soal spesifikasi Vector Thin dan Vertex. Namun, sumber lain menyebutkan bahwa spesifikasi tersebut tidak akurat. 

Yang pasti, keduanya dibekali dengan layar AMOLED berukuran 5,5 inci. Adapun, Vector Thin akan menyasar segmen high-end dengan display Quad HD, sedangkan Vertex dibekali display Full HD untuk segmen middle-high. 

(Doc: Google+/HelloMotoHK
Terungkap, Vector Thin akan memiliki kapasitas memori 32GB dengan RAM 3GB atau 4GB, serta kamera dengan sensor 13MP ditambah laser AF dan image stabilization optikal.

Sementara, kapasitas Vertex hadir sebesar 16GB dengan RAM 2GB dan memori 32GB dengan RAM 3GB. Kameranya 16MP dengan laser dan autofokus.

Bodi Vector Thin memiliki ketebalan 5,2 mm, lebih tipis dari Vertex yang setebal 7mm. Sayangnya, karena ketipisan tersebut, Vector Thin hanya memiliki kapasitas baterai 2.600 mAH, sedangkan Vertex 3.500 mAh.

Bagian modul ponsel yang dapat dibongkar-pasang adalah speaker stereo, baterai, pegangan kamera dengan flash, zoom optic, hingga proyektor pico. Sayangnya, harga ponsel keduanya belum diumumkan. 

(Cas/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini