Sukses

Tajir, CEO Snapchat Beli Rumah Rp 160 Miliar di Los Angeles

CEO Snapchat bersama kekasihnya supermodel Miranda Kerr baru saja membeli rumah mewah seharga Rp 180 miliar, seperti apa?

Liputan6.com, California - Aplikasi Snapchat kian naik daun di kalangan pengguna internet. Hal ini tampaknya berdampak pada kehidupan sang CEO Evan Spiegel.

Laman Business Insider yang dikutip Tekno Liputan6.com, Rabu (11/5/2016) melaporkan, Spiegel bersama sang kekasih super model Miranda Kerr membeli sebuah rumah mewah baru di Kawasan Brentwood Los Angeles, Amerika Serikat.

Rumah mewah seluas 665 meter persegi itu dibeli dengan harga US$ 12 juta atau setara dengan Rp 160 miliar. 

Kabar dari sumber yang sama menyebutkan, rumah tersebut harusnya seharga US$ 12,5 juta atau Rp 166 miliar. Namun dirinya berhasil membelinya dengan potongan harga US$ 500 ribu atau sekitar Rp 6,6 miliar.Rumah mewah seharga Rp 180 miliar milik CEO Snapchat (Sumber: Business Insider).

Sebelumnya, di tahun 2014, Spiegel pernah membeli rumah seharga US$ 3,3 juta atau sekitar Rp 44 miliar di lingkungan yang sama.Terdapat delapan tujuh kamar tidur di rumah mewah milik CEO Snapchat (Sumber: Business Insider).

Business Insider melaporkan, rumah mewah berharga fantastis itu dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas pendukung, seperti pemandangan kota, sebuah kolam renang, fasilitas gym, serta sebuah rumah untuk tamu.Guest House yang terdapat pada rumah mewah CEO Snapchat (Sumber: Business Insider)

kolam renang yang ada di rumah CEO Snapchat (Sumber: Business Insider).

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.