Sukses

Top 3: Harga Ponsel Terkini hingga Pesan Blue Bird Lewat Go-Jek

Blue Bird dan Go-Jek berkolaborasi dalam hal teknologi, pembayaran, dan promosi.

Liputan6.com, Jakarta - Rangkuman mengenai daftar harga smartphone terkini paling dicari pembaca di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari informasi yang menyebut bahwa taksi Blue Bird akan segera dapat dipesan via aplikasi Go-Jek.   

Lebih lengkapnya, simak 3 berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Pantau Daftar Harga Smartphone Pekan Kedua Mei

Seperti biasa, kami kembali hadir untuk menyajikan daftar harga smartphone setiap pekannya kepada para pembaca setia Tekno Liputan6.com ini.

Sekarang ini pasar tampaknya menuntut smartphone dengan yang lebih kecil, namun dengan spesifikasi gahar.

Sekadar informasi, daftar harga ini dibuat berdasarkan ketersediaan barang di toko online. Nah, daftar ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang ingin memantau perkembangan harga smartphone atau berencana membeli dalam waktu dekat.

Oleh karena itu, segera siapkan diri Anda untuk berburu smartphone baru lewat daftar harga berikut ini.

Selengkapnya baca di sini 

2. Sopir Uber Berhak Dapat Uang Bensin Rp 9,7 Triliun


Sopir Uber di California dan Massachusetts, Amerika Serikat (AS) yang bekerja lebih dari 7 tahun berhak mendapatkan penggantian biaya (reimbursements) sekitar US$ 730 juta atau setara Rp 9,7 triliun.

Uber (roboticstrends.com)

Namun syaratnya, status mereka harus karyawan, bukan kontrak. Demikian menurut dokumen pengadilan yang dipublikasikan pada Senin kemarin (9/10/2016).

Angka tersebut dihitung oleh pengacara yang ditunjuk sopir dalam class action (gugatan kelompok), berdasarkan tingkat standar jarak tempuh yang ditetapkan pemerintah AS. Akan tetapi, Uber menolak gagasan itu.

Baca selengkapnya di sini 

3. Taksi Blue Bird Bakal Bisa Dipesan Lewat Aplikasi Go-Jek


Perusahaan taksi Blue Bird menjalin kerja sama dengan perusahaan ride sharing transportasi, Go-Jek. Dalam keterangan rilis yang diterima sebelumnya, kolaborasi yang dilakukan mencakup beberapa aspek. Di antaranya adalah teknologi, pembayaran, dan promosi.

Sebuah taksi bersiap mengantarkan penumpang di Senayan  City, Jakarta, Rabu (23/3). Manajemen Blue Bird memberikan layanan taksi reguler gratis di Jakarta dan sekitarnya. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Head of Public Relation Blue Bird Teguh Wijayanto mengungkapkan, dengan kerja sama ini nantinya pemesanan taksi Blue Bird bisa dilakukan melalui aplikasi Go-Jek.

Menurut Teguh, fitur baru ini akan hadir dalam waktu dekat. Namun, ia enggan mengungkap kapan tepatnya fitur pemesanan taksi Blue Bird ini diluncurkan dan digunakan oleh pengguna.

Baca selengkapnya di sini

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini