Sukses

Inikah Panel Depan Moto G4?

Lenovo dan anak usahanya, Motorola Mobility, diprediksi mengumumkan smartphone terbaru pada 9 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta Lenovo dan anak usahanya Motorola Mobility, diprediksi akan mengumumkan smartphone terbaru pada 9 Juni 2016. Produk tersebut adalah Moto G generasi ke empat, Moto G4.

Dilansir GSM Arena, Kamis (12/5/2016), menjelang hari penting tersebut, semakin banyak informasi soal Moto G4 yang beredar di ranah maya. Salah satu yang terbaru adalah gambar diduga sebagai panel depan smartphone tersebut.

Rakitan panel depan Moto G4 dikabarkan muncul di situs eBay. Tak hanya itu, sejumlah gambar yang muncul juga memberikan sedikit informasi soal layar smartphone itu.

Menurut laporan, Moto G4 akan memiliki layar full HD berukuran 5,5 inci 1080p. Smartphone itu juga memiliki sensor sidik jari yang diletakkan di tombol Home.

Keberadaan sensor sidik jari sejalan dengan penyataan Lenovo beberapa waktu lalu. Perusahaan asal Tiongkok itu telah mengonfirmasi bahwa semua perangkat Motorola pada tahun ini akan memiliki metode autentifikasi biometrik.

Namun sejauh ini belum ada konfirmasi dari perusahaan soal berbagai bocoran yang tersebar di internet. Oleh karena itu, kita harus menunggu sampai Lenovo dan Motorola mengumumkan Moto G4 secara resmi.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.