Sukses

Jagoan Baru ZTE Axon 7 Hadir 26 Mei?

ZTE telah mengirimkan undangan ke berbagai pihak untuk menghadiri sebuah acara yang digelar sebelum akhir bulan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Ponsel flagship terbaru ZTE diprediksi akan segera meluncur pada bulan ini. Menurut laporan, smartphone itu diberi nama Axon 7.

Dilansir GSM Arena, Jumat (13/5/2016), ZTE Axon 7 akan diperkenalkan pada 26 Mei 2016. Prediksi muncul pasca ZTE mengirimkan undangan untuk sebuah acara yang akan digelar pada tanggal tersebut dan dengan jelas terdapat tulisan "Axon 7". 

Sejumlah spesifikasi yang diketahui adalah chipset Snapdragon 820, panel OLED 5,5 inci, RAM 4GB, memori internal 64GB, kamera belakang 20MP dan kamera depan 8MP. Harga jualnya diprediksi sebesar US$ 599.

Sampai kini pihak ZTE belum buka mulut soal perangkat tersebut, termasuk soal bocoran spesifikasinya yang telah beredar. Namun diperkirakan ZTE menyiapkan smartphone itu untuk menjadi kompetitor Galaxy S7 atau smartphone lain yang tengah dinanti saat ini yaitu iPhone 7.

Jika ZTE Axon 7 benar-benar meluncur pada bulan ini, maka akan semakin memeriahkan persaingan antar smartphone flagship. Beberapa smartphone flagship yang telah meluncur diantaranya Huawei P9, Samsung Galaxy S7 dan LG G5.

(Din/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.