Sukses

Meizu Pro 6 dengan Exynos 8890 Dibanderol Rp 6 Juta?

Meizu Pro 6 telah diumumkan pada bulan lalu. Namun menurut laporan terbaru, smartphone tersebut ternyata disiapkan dalam dua versi.

Liputan6.com, Jakarta - Meizu Pro 6 telah diumumkan secara resmi pada bulan lalu. Namun menurut laporan terbaru, smartphone tersebut ternyata disiapkan dalam dua versi.

Dikutip dari GSM Arena, Senin (16/5/2016), versi yang telah diperkenalkan oleh Meizu pada bulan lalu menggunakan chipset Helio X25. Sementara versi lain yang belum diumumkan secara resmi menggunakan chipset Exynos 8890.

Penggunaan chipset Exynos 8890 itu diketahui dari sebuah dokumen internal Meizu yang bocor di ranah maya. Sayangnya, tidak banyak informasi yang diketahui mengenai perangkat tersebut.

Menurut sejumlah laporan, smartphone itu akan hadir dengan RAM 4GB dan memiliki dua layar melengkung. Untuk harga, Meizu memasang banderol US$460 atau sekira Rp6 juta (Rp13.335 per US$1).

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi Meizu mengenai perangkat tersebut. Bagi konsumen yang tertarik, Anda harus bersabar sampai perusahaan mengumumkannya.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.