Sukses

Top 3: Gamer Kontroversial hingga Desain Antarmuka iOS 10

Artikel gamer yang tak sengaja memperlihatkan payudaranya, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (14/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang gamer yang tak sengaja memperlihatkan payudaranya, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (14/5/2016).

Di samping itu, dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang seorang remaja yang menyiarkan vdeo bunuh diri lewat Periscope dan tampilan desain antarmuka iOS 10.

Untuk lebih lengkapnya, siamk Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.


1. Perlihatkan Buah Dadanya, Akun Gamer Twitch Ini Terancam Diblok

Masih ingat artikel beberapa hari lalu di mana seorang gamer cantik dan seksi bernama LegendaryLea, alias Lea May terlibat masalah dengan Twitch setelah memperlihatkan area pribadinya?

Hal serupa kembali terjadi lagi terhadap gamer seksi lainnya dengan nama Kaitwan13. Berbeda dengan Lea May yang terjadi saat dia sedang siaran langsung, Kaitwan13 justru "beraksi" saat dia sedang tampil di siaran langsung kawannya di Twitch.

Mengutip informasi dari laman The Daily Star, Sabtu (14/5/2016), Kaitwan13 diundang salah satu host bernama Genietfan untuk  bermain bersama gim berjudul H1Z1 ketika "insiden" tersebut terjadi. 

Selanjutnya baca di sini

2. Ngeri, Remaja ini Siarkan Video Bunuh Dirinya Lewat Periscope


Kemajuan teknologi dan media sosial membuat seseorang bisa sangat kreatif. Kegiatan apapun yang kita lakukan bisa dilihat oleh teman-teman lain melalui media sosial, salah satunya adalah lewat aplikasi Periscope.

Meski begitu, berkaca dari kejadian berikut, media sosial seperti Periscope dapat digunakan untuk menayangkan sebuah kejadian buruk. Seperti yang dilakukan oleh remaja berusia 19 tahun di Arpajon, Perancis, baru-baru ini.

Dilansir laman Phone Arena, Sabtu (14/5/2016), gadis yang tidak disebutkan namanya itu mengirimkan sebuah pesan kepada kawan-kawannya. Melalui pesan itu, ia menjelaskan dirinya akan melakukan suatu aksi menyeramkan. Rupanya gadis itu justru melemparkan diri ke kereta yang sedang melintas dan berakhir dengan kematiannya.

Selanjutnya baca di sini

3. Inikah Tampilan Desain Antarmuka iOS 10?

Tak terasa, gelaran Wordwide Developer Conference (WWDC) 2016 akan digelar pada bulan Juni mendatang. Salah satu highlight yang ditunggu-tunggu para Apple Fanboy--sebutan pengguna setia perangkat Apple--adalah pengumuman sistem operasi iOS 10.

Seperti apa tampilan sistem operasi terbaru ini memang masih menjadi teka-teki. Apple bahkan menyimpan rapat-rapat rahasia iOS 10 hingga nanti benar-benar diumumkan pada waktunya di WWDC 2016.

Akan tetapi, iPhone Tricks rupanya telah 'membocorkan' tampilan desain antarmuka iOS 10. Dikutip dari Techno Buffalo, Sabtu (14/5/2016), bocoran tersebut memang bukan bersifat resmi dari Apple, melainkan hanya sebuah konsep yang menggambarkan seperti apa penampakan iOS 10 nanti jika benar-benar dirilis.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.