Sukses

Lenovo Vibe K4 Note, Game Changer di Tren Virtual Reality

Smartphone Vibe K4 Note sudah dibekali teknologi TheaterMax, yang didukung teknologi Lenovo Virtual Reality.

Liputan6.com, Jakarta - Smartphone saat ini banyak digunakan sebagai media untuk menikmati konten digital. Bahkan diprediksi konten digital akan terus bertumbuh di masa depan.

Jeli melihat hal ini sebagai peluang emas, Lenovo mengambil langkah strategis dengan menghadirkan Lenovo Vibe K4 Note.

Lenovo Virtual Reality di Vibe K4 Note. (Liputan6.com/M Wahyu Hidayat)
Tidak main-main, smartphone ini sudah dibekali teknologi TheaterMax, yang didukung teknologi Lenovo Virtual Reality. Teknologi tersebut mampu menyuguhkan pengguna berbagai pengalaman mengesankan. 

Tekno Liputan6.com pun berkesempatan untuk menjajal kecanggihan Lenovo Vibe K4 Note melalui gelaran Lenovo Vibe K4 Note Media Camp, yang mengusung tagline #LebihSeru dan #LebihNyata.

Pengalaman virtual reality pertama yang kami jajal di Lenovo Vibe K4 Note selama perjalanan di kereta api menuju Yogyakarta adalah permainan berkonsep kuis. 'Dikawinkan' dengan perangkat ANTVR PhoneGlass, Lenovo Vibe K4 Note menyimulasikan kami seolah-olah duduk di kursi sebuah gerbong kereta api sendirian.


Pertanyaan demi pernyataan pun muncul. Untuk menjawabnya, kami hanya perlu menggerakkan kepala untuk mengarahkan kursor di dunia virtual reality tadi, ke opsi jawaban yang tepat. Jika jawaban kami salah, seketika akan muncul sosok hantu perempuan di depan kami. Cukup mengagetkan.

Selama menjawab 20 pertanyaan di permainan virtual reality ini, kepala kami sama sekali tidak terasa pusing. Padahal, sebagian orang biasanya merasa pusing ketika menjajal konten virtual reality.

Sekadar informasi, virtual reality bisa dibilang tengah menjadi tren terkini di dunia teknologi. Sejumlah vendor sudah menelurkan smartphone dan perangkat yang mendukung virtual reality. Akan tetapi, menurut pantauan kami, harga smartphone dan perangkat tersebut masih relatif mahal.

Di sini Lenovo memiliki terobosan berbeda. Hanya dengan merogoh kocek dua jutaan rupiah, pengguna bisa memiliki Lenovo Vibe K4 Note yang siap menyajikan konten virtual reality. Menarik, melihat bagaimana smartphone ini bisa menjadi game changer di tren virtual reality.

(Why/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini