Sukses

Top 3: Wujud `Smartphone` di Pertandingan Mike Tyson pada 1995

Penampakan 'smartphone' milik penjelajah waktu yang tertangkap kamera di pertandingan Mike Tyson pada 1995, membuat gempar media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Penampakan "smartphone" milik penjelajah waktu yang tertangkap kamera di pertandingan Mike Tyson pada 1995 membuat gempar media sosial.

Berita ini paling menyita perhatian para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Informasi lain datang mobil wanita yang nyemplung ke danau gara-gara mengikuti arahan GPS. 

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Inikah 'Smartphone' Penjelajah Waktu di Pertandingan Mike Tyson?

Terkuaknya penampakan time traveller (penjelajah waktu) yang tertangkap lewat sebuah foto di pertandingan Mike Tyson pada 1995 silam cukup membuat gempar media sosial.
Apakah benar perangkat yang hadir di tengah pertandingan Mike Tyson pada tahun 1995 silam merupakan smartphone?
Pasalnya, penjelajah waktu tersebut memegang sebuah perangkat yang disinyalir sebagai smartphone. Pada 1995, belum ada istilah smartphone. Memang, kala itu telepon genggam sudah hadir. Akan tetapi, telepon genggam pada masa tersebut hanya bisa digunakan untuk menelepon saja.

Konsep telepon genggam yang bisa mengambil foto, video atau berinternet masih menjadi "isapan jempol" belaka bagi orang-orang pada waktu itu.

Baca selengkapnya di sini 

2. Ikuti Panduan GPS, Mobil Wanita Ini Malah Nyemplung ke Danau

Teknologi GPS (Global Positioning System) memungkinkan kita untuk mengetahui rute terbaik saat berkendara. Namun apa jadinya bila rute yang ditunjukkan GPS malah "menyesatkan"?
Mobil Nyemplung ke Teluk Gara-gara GPS. Kredit: Andrea Vincze via ABC News
Gara-gara mengikuti rute yang disarankan GPS di mobilnya, seorang wanita di Kanada nyemplung' ke sebuah teluk di kawasan Ontario, Kanada.

Dikutip dari ABC News, Senin (16/5/2016), menurut keterangan petugas polisi setempat, wanita berusia 23 tahun itu diketahui tidak mengenal area tersebut.

Baca selengkapnya di sini 

3. Pelajar di AS Diduga Siarkan Aksi Seks di Facebook

Fitur live streaming yang dihadirkan jejaring sosial kini justru melenceng dari tujuan awalnya.
Layanan Live dari Facebook akhirnya bisa digunakan untuk pengguna yang lebih luas (sumber: fbnewsroom.com)
Setelah beberapa waktu lalu, seorang remaja menyiarkan aksi bunuh dirinya di Periscope, kini dua remaja perempuan di Milwaukee diduga menggunakan fitur Facebook Live untuk menayangkan aksi seksnya dengan seorang remaja laki-laki.

Dikutip dari CNET, sebuah siaran berita dari channel CBS 58 melaporkan para pelajar di Barrack Obama School di Milwaukee diduga menonton siaran tersebut via live streaming.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini