Sukses

NexDrive, Layanan TV Digital Berbayar Dalam Mobil

Penggunaan fitur dua antena membuat layanan NexDrive tetap jernih meskipun dalam kondisi bergerak hingga 120 km/jam di segala kondisi cuaca.

Liputan6.com, Jakarta - Kemacetan dapat dikatakan telah menjadi momok yang dihadapi oleh sebagai besar pengguna kendaraan roda empat di jalanan ibukota. Hampir setiap hari, pengguna kendaraan roda empat harus merasakan kejenuhan di jalanan.

Untuk itu, hiburan seperti radio atau pun pemutar video dapat menjadi alternatif mengatasi rasa suntuk yang dirasakan selama perjalanan. Dan, salah satu vendor yang menawarkan fasilitas tersebut adalah Nexmedia lewat layanan NexDrive miliknya.

Dikutip dari laman resminya, Selasa (17/5/2016), NexDrive diklaim sebagai TV digital berbayar dalam mobil pertama di dunia. Teknologi terbaik yang disematkan pada NexDrive memungkinkan pengguna mendapatkan siaran dalam kualitas tayangan yang lebih baik.

Hal itu dimungkinkan sebab NexDrive menggunakan dua antena di bagian depan dan belakang kendaran. Teknologi inovatif itu memungkinkan NexDrive dapat menerima sinyal dengan kondisi terbaik meskipun dalam kondisi bergerak.

Teknologi terbaru itu membuat NexDrive dapat menerima siaran TV digital dengan kualitas tayangan setara MPEG-4 dalam kecepatan tinggi hingga 120 km/jam di segala kondisi cuaca.

Saat ini NexDrive sudah didukung beberapa kanal televisi kenamaan, baik dalam dan luar negeri. Beberapa kanal televisi luar negeri, seperti Fox, AXN, StarWorld, sampai DisneyChannel adalah beberapa kanal yang hadir di NexDrive.

Sementara untuk dalam negeri, pengguna dapat menikmati siaran dari SCTV, Indosiar, RCTI, Trans TV, Metro TV, dan tvOne.

Bagi Anda yang tertarik, NexDrive menawarkan dua pilihan paket. Untuk paket Basic, NexDrive menawarkan harga Rp 900.000 per 6 bulan dan Rp 1.750.000 per satu tahun.

Sementara paket All Channel dibanderol dengan harga Rp 1.800.000 per 6 bulan dan Rp 3.300.000 untuk satu tahun.

Tak hanya itu, bagi pengguna yang belum memiliki perangkat pemutar video, NexDrive juga menawarkan beberapa pilihan tipe headrest.

Perangkat headrest sendiri ditawarkan dengan harga Rp 1.500.000 sampai Rp 7.500.000. Untuk head unit dibanderol Rp 2.400.000 sampai Rp 2.650.000.

(Dam//Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.