Sukses

Deddy Dores Meninggal, Belasungkawa Mengalir Deras di Twitter

Meninggalnya Deddy Dores menorehkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat bahkan sampai penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia musik Indonesia tengah dirundung duka. Satu lagi insan musik Tanah Air meninggalkan ‘panggung sandiwara’.

Ya, ia adalah musisi lawas Deddy Dores. Pencipta lagu-lagu almarhumah Nike Ardilla ini diketahui menghembuskan napas terakhirnya pada Selasa (17/5/2016) pukul 23.45 WIB.

Meninggalnya Deddy Dores tentu menorehkan duka yang mendalam bagi keluarga, kerabat, dan juga para penggemarnya. Ucapan belasungkawa dan terima kasih pun mengalir tak hanya di dunia nyata, namun juga di dunia maya.

Pantauan Tekno Liputan6.com pada hari ini, ucapan belasungkawa untuk pria kelahiran Surabaya, 28 November 1950 tersebut menjadi trending topic terpopuler di media sosial Twitter.

Pukul 10.04 WIB, #RIPDeddyDores menduduki posisi puncak trending topic terpopuler.

#RIPDeddyDores

Berikut kumpulan ucapan belasungkawa netizen untuk Deddy Dores:


Berdasarkan informasi yang disampaikan dari band God Bless lewat akun Facebook-nya, jenazah Deddy Dores akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Kasuari, Bintaro Jaya Sektor 9. Nantinya, jenazah akan dikebumikan di Sumedang, Jawa Barat.

Awal karir Deddy dimulai saat ia bergabung dengan grup band Rhapsodia pada 1970. Karirnya melambung tinggi kala ia menjadi produser penyanyi Nike Ardilla pada 1990 dalam beberapa album, seperti Seberkas Sinar (1990) dan Bintang Kehidupan (1992).

Selain itu, Deddy Dores juga sempat menjadi rekan duet Nike dalam beberapa lagu.

Selamat jalan, Deddy Dores…

(Jek/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.