Sukses

Evercoss Winner Y2+ Power, Android Baterai Bongsor Rp 1 Jutaan

Evercoss Winner Y2+ Power hadir dengan durability baterai mengagumkan, yaitu berkapasitas 4.350 mAh.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak pengguna Android yang mengeluh dengan durability baterai smartphone. Semakin banyak fitur dan fungsi yang dijalankan smartphone, tentunya akan menguras daya baterai.

Untuk mengatasi masalah tersebut, Evercoss meluncurkan smartphone Android dengan baterai berkapasitas 4.350 mAh lewat seri Winner Y2+ Power.

Baterai yang ada diklaim dapat membuat smartphone menyala hingga 7 jam penggunaan berat (chatting, browsing, game, dan music). Juga mampu bertahan 72 jam (3 hari) dengan penggunaan rendah atau sedang (chating dan browsing).

Selain mengandalkan kekuatan baterai, Evercoss Winner Y2+ Power juga ditopang prosesor quad-core 1.3 Ghz, RAM 2GB, dan internal memory 16GB.


Dengan sokongan RAM 2G, Winner Y2+ Power mampu menjalankan berbagai aplikasi berat, seperti game Blackout dan Sky Gambler: Air Supremacy tanpa lag.

Layar 5 inci yang dimiliki juga didukung teknologi 3D Gravity dan sendor proximity. Pengguna juga dimanjakan dengan hadirnya kamera utama 8MP dengan auto focus dan double flash serta kamera depan 5MP dengan flash.

Smartphone ini memberikan solusi kepada pengguna Android yang sering dikeluhkan dengan masalah durability baterai. Selain unggul dalam hal baterai, Winner Y2+ Power juga memiliki RAM besar, 2GB,” kata Hartawan, Marketing Modern Channel & E-commerce Evercoss melalu keterangan resminya, Rabu (18/5/2016).

Lebih lanjut Hartawan mengatakan, Evercoss memberi kesempatan kepada konsumen untuk memiliki Winner Y2+ Power dengan harga Rp 1.045.000.

Penawaran tersebut khusus bagi mereka yang melakukan pembelian di Lazada, pada 18-31 Mei 2016. Beragam bonus pun bisa didapat konsumen, di antaranya power bank 5600 mAh dan voucher belanja lazada senilai 50.000.

Dengan melakukan pembelian Evercoss WinnerY2+ Power, konsumen juga diberi kesempatan untuk bisa membeli paket TAU 3G Telkomsel 4GB mulai dari Rp. 49.000.-

(Isk/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini