Sukses

Lucunya Karakter Angry Birds Hiasi UC Browser dan 9APPS

Kini, Anda bisa menikmati tampilan tema lucu Angry Birds di peramban mobile UC Browser dan toko aplikasi Android 9APPS,

Liputan6.com, Jakarta - UCWeb meluncurkan tema baru di UC Browser dan toko aplikasi Android 9APPS. Menariknya, tema tersebut mempromosikan film dari adaptasi gim mobile Angry Birds yang kini sedang tayang di layar lebar.

Hadirnya tema lucu itu juga menandakan kerja sama antara Alibaba Group dan Rovio dalam rangka menggunakan lisensi produk dan e-Commerce di Tiongkok.

Ini juga pertama kalinya UCWeb terjun ke strategi pemasaran dengan salah satu 'pemain' d industri Hollywood.

Kenny Ye, General Manager of Global Markets Alibaba Mobile Business Group mengatakan, pihaknya turut senang bisa bermitra dengan Rovio dalam menawarkan strategi baru untuk memasarkan film Angry Birds di Indonesia.

“Kami juga ingin menyediakan pengalaman yang segar dan menyenangkan dalam menggunakan kedua produk kami (UC Browser dan 9APPS),” tutur Ye.


Tema Angry Birds spesial ini menghadirkan paket tema dan wallpaper yang dapat diunduh langsung selama masa tayang film untuk meningkatkan minat penonton. Selain itu, promosi ini diharapkan dapat meningkatkan keikutsertaan penggemar Angry Birds untuk menggunakan UC Browser yang telah memiliki lebih dari 60 persen pangsa pasar di Indonesia.

Tak hanya itu, para penggemar Angry Birds juga dapat mengunduh gim Angry Birds secara ekslusif dari 9APPS agar dapat memeriahkan euforia penayangan film.

Jika Anda penasaran dengan tema khusus Angry Birds ini, Anda bisa langsung mengunduhnya melalui tautan berikut ini.

(Jek/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini