Sukses

Kerja Sama dengan Gojek, Blue Bird: Kami Lihat Perkembangan

Ingin bersaing dengan aplikasi ride-sharing yang lain, Blue Bird ajak GoJek kerja sama strategis guna menatap perkembangan teknologi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Blue Bird Tbk (Blue Bird) dan GoJek pada awal bulan ini mengumumkan rencana kerja sama strategis. Sayangnya, sampai kini belum ada konfirmasi mengenai bentuk kerja sama keduanya.

Direktur Blue Bird, Sigit P. Djokosoetono, mengatakan sampai kini pihaknya belum bisa buka suara soal kerja sama kedua perusahaan. Pasalnya, rinciannya masih dalam pembicaraan.

Blue Bird sendiri, katanya, terus melihat perkembangan GoJek, sehingga belum bisa memberitahu rincian kerja sama mereka. "Kami akan melihat perkembangan GoJek, selain itu juga detailnya masih dibicarakan, masih dalam proses," kata Sigit saat ditemui di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (19/5/2016).

Namun ia memastikan bahwa kerja sama tersebut tidak akan mengganggu bisnis Blue Bird. Terlebih lagi, perusahaan baru saja meluncurkan versi terbaru aplikasi My Blue Bird, yang diklaim lebih modern dan tak kalah dari aplikasi ride-sharing milik pihak lain.

"Kerja sama dengan GoJek itu adalah hal lain, karena bagaimana pun kami tetap harus punya aplikasi sendiri," sambungnya.

Lebih lanjut, rencana kerja sama dengan GoJek dan peluncuran aplikasi terbaru, kian membuktikan keseriusan Blue Bird mengikuti perkembangan teknologi. Ia pun optimis inovasi-inovasi tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Kami berharap dapat diterima oleh masyarakat. Sebagai perusahaan transportasi, kami juga harus mengikuti perkembangan teknologi dan harus berubah dengan melakukan berbagai inovasi," ungkap Sigit.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini