Sukses

Ramai Dibicarakan, Tahu Bulat Kini Bisa Dimainkan di Android

Fenomena tahu bulat menginspirasi pengembang asal Bandung bernama Own Games untuk "menyulap" tahu bulat menjadi permainan Android.

Liputan6.com, Jakarta - Pernah coba tahu bulat? Ramai jadi pembicaraan, fenomena tahu bulat menginspirasi pengembang asal Bandung bernama Own Games, yang "menyulap" jajanan fenomenal ini menjadi sebuah gim Android.

Di dalam gim ini, gamer akan berperan sebagai penjual tahu bulat yang kabarnya berasal dari Ciamis atau Tasikmalaya.

Dari segi gameplay, gim ini cukup sederhana dan mudah. Untuk menarik jumlah pelanggan yang banyak, gamer diminta meramu berbagai bahan makanan untuk membuat jajanan ini makin nikmat.

Selain itu Anda harus mengetuk layar untuk mendendangkan jingle khas tahu bulat yang berbunyi, "Tahu... Bulat... Digoreng... Dadakan... Lima Ratusan... Haraneut keneh..." untuk menarik lebih banyak pelanggan.

Tahu Bulat, gim besutan developer lokal yang kreatif. (Liputan6.com/Yuslianson)
Setiap uang yang didapat dari penjualan bisa digunakan untuk upgrade mobil, resep, hingga dana pemasaran.

Per hari ini (20/5/2016), Tahu Bulat sudah dirilis di Google Play Store dan diunduh lebih dari 10.000 orang. So, tunggu apalagi? Buruan coba gim bercita rasa lokal ini langsung di smartphone dan tablet Android kamu sekarang.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.