Sukses

Paket Keluarga Spotify Bisa Dinikmati Hingga 6 Orang

Paket keluarga dari Spotify kini bisa dipakai oleh enam orang anggota keluarga dengan biaya langganan yang lebih murah.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan musik streaming Spotify menghadirkan paket keluarga yang bisa dipakai hingga enam anggota keluarga.

Berdasarkan keterangan resmi Spotify yang diterima Tekno Liputan6.com, Rabu (25/5/2016), paket keluarga ini tersedia dengan biaya langganan Rp 79 ribu per bulan.

Spotify dalam keterangannya menyebut, dengan berlangganan paket keluarga, pelanggan tetap mendapatkan akses untuk akun-akun terpisah.

"Layanan tersebut bisa akses dengan harga yang lebih terjangkau, diperbarui pada pembayaran selanjutnya, serta kemampuan untuk menambah anggota keluarga ke dalam satu paket yang sama," kata Spotify.

Dengan berlangganan paket keluarga, pengguna bisa mendapatkan akun individu. Setiap anggota keluarga mendapatkan akun mereka sendiri dengan playlist buatan mereka, musik yang tersimpan, dan rekomendasi personal masing-masing.

Selanjutnya, setiap anggota keluarga yang namanya didaftarkan dalam paket, akan mendapat pengalaman akun premium. Yakni akses terhadap 30 juta lagu secara offline, memainkan lagu apapun, kapanpun, dan di perangkat apapun, serta bebas iklan.

Keunggulan yang ditonjolkan Spotify adalah harga yang lebih terjangkau. "Musik jadi sangat terjangkau hingga enam orang dan semuanya terkumpul dalam satu tagihan," tulis Spotify.

Sebagai informasi, paket keluarga ini tersedia di semua pengguna di Spotify di 59 negara di dunia kecuali Kanada.

Spotify sendiri kini tercatat memiliki 75 pengguna aktif yang 30 juta di antaranya adalah pelanggan berbayar. Disebutkan, sejak pertama diluncurkan di Swedia pada 2008, Spotify telah memberikan lebih dari US$ 3 miliar bagi pemilik hak cipta.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini