Sukses

Top 3: Cara Isi Baterai Smartphone Pakai Kentang

Cara baru mengisi daya ponsel menggunakan kentang hinga kebangkitan ponsel lipat Razr.

Liputan6.com, Jakarta - Berita terpopuler hingga Selasa (24/5/2016) kemarin datang dari cara baru mengisi daya ponsel, yakni menggunakan kentang.

Rupanya, cara unik ini menyedot perhatian pembaca di kanal Tekno Liputan6.com. Tak hanya itu, rencana Motorola menghadirkan kembali ponsel lipat Razr menuai reaksi.

Untuk selengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini:

1. Cara Isi Baterai Smartphone Pakai Kentang

Menurut laporan Wonderful Engineering, kentang bukan sumber daya, namun bisa bertindak sebagai salt bridge yang menyediakan arus elektron antara dua kutub logam. Dengan cara ini, seseorang mendapatkan saluran listrik.

Namun, jika Anda penasaran untuk mencoba cara ini, kami tidak dapat menjamin Anda dapat berhasil mengisi ulang baterai smartphone hingga penuh.

Selanjutnya baca di sini

2. Traffic Data Indosat Ooredoo Meroket Tinggi

Sebelum memulai drive test (uji jaringan) di jalur Surabaya-Malang, Senin (23/5/2016), Indosat Ooredoo memaparkan laporan tren traffic yang akan terjadi pada bulan Ramadan dan menjelang Lebaran dalam waktu dekat.

Disampaikan Achmad Abimanyu, Group Head Network Operations Indosat Ooredoo, peningkatan traffic paling signifikan terjadi di sektor data. Pada tahun ini, Indosat Ooredoo memproyeksikan peningkatan traffic data sebanyak 80 persen.

Selanjutnya baca di sini

3. Ponsel Lipat Motorola Razr Bakal Hadir Kembali?

Siapa tak tahu Motorola Razr? Ponsel berdesain lipat ini sukses mencatatkan penjualan hingga 130 juta unit dari salah satu serinya, Razr V3.

Kesuksesan itu tampaknya mendorong Lenovo untuk menghadirkan kembali ponsel Razr. Namun, perusahaan asal Tiongkok ini tidak akan membuat ponsel Razr menjadi produk feature phone.

Selanjutnya baca di sini

(Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini