Sukses

Inikah Penampakan Samsung Galaxy C5?

Samsung akan meluncurkan smartphone Samsung Galaxy C5 di Tiongkok besok. Seperti apa, simak bocorannya.

Liputan6.com, Seoul - Produsen teknologi asal Korea Selatan Samsung terus mengiming-imingi publik untuk mengetahui penampakan smartphone terbarunya, Samsung Galaxy C5.

Sejauh ini beberapa bocoran spesifikasi Samsung Galaxy C5 terus beredar di dunia maya. Sayangnya, sampai sekarang belum ada foto yang menunjukkan seperti apa smartphone tersebut.

Dilansir Ubergizmo, Jumat (27/5/2016), dalam sebuah gambar render, terlihat penampakan ponsel Galaxy C5 dalam varian gold.

Warna gold disebut-sebut menjadi salah satu warna paling digemari dan menonjolkan kesan mewah. Tak hanya itu, dalam gambar render itu, smartphone Galaxy C5 terlihat memiliki bodi full metal.

Menurut kabar, Samsung bakal meluncurkan smartphone ini 26 Mei 2016 di Tiongkok. Dari beberapa bocoran spesifikasi yang telah beredar, smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 5,2 inci full HD, RAM seluas 4GB, internal memori 32GB.


Selain itu, Galaxy C5 juga bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 617, kamera belakang 16MP dengan dual-LED flash, serta kamera depan beresolusi 8MP, dan baterai berkapasitas 2.600mAh.

Sementara, untuk sistem operasinya, Samsung bakal menghadirkan Android 6.0.1 Marshmallow.

(Tin/Cas)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini