Sukses

Top 3: Buah-buahan Bisa Jadi 'Charger' hingga Gim Tahu Bulat

Siapa sangka, ternyata ada buah-buahan yang bisa menggantikan peran charger untuk mengisi daya baterai smartphone.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka, ternyata ada buah-buahan yang bisa menggantikan peran charger untuk mengisi daya baterai smartphone. Di kanal Tekno Liputan6.com edisi Rabu (25/5/2016), artikel yang mengulas hal itu menjadi artikel terpopuler.

Adapun dua artikel lainnya yang juga menyedot perhatian pembaca adalah artikel tentang tips menghemat baterai smartphone dan gim tahu bulat yang kini tengah naik daun di Google Play Store.

Untuk lebih lengkapnya, simak Top 3 Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Buah-buahan ini Rupanya Bisa Jadi 'Charger' Smartphone

Tahukah Anda, ada beberapa jenis buah yang bisa digunakan untuk mengisi daya smartphone? Beberapa jenis buah tersebut di antaranya adalah jeruk lemon, pisang, dan apel.

Kok bisa? Penelusuran Tekno Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (25/5/2016), rupanya buah-buahan tersebut memiliki kandungan listrik di dalamnya. Penasaran? Berikut ini ulasannya.

Selanjutnya baca di sini

2. Tips Menghemat Baterai iPhone

Kecanggihan teknologi membuat seseorang seolah-olah menjadi sulit hidup tanpa gadgetnya masing-masin, tak terkecuali iPhone. Namun apa jadinya bila iPhone mulai kehabisan daya alias low-battery, tetapi charger tertinggal?

Mengutip informasi laman Telegraph, Rabu (25/5/2016), Tekno Liputan6.com merangkum sejumlah tips untuk menghemat baterai iPhone. Apa saja?

Selanjutnya baca di sini

3. Tahu Bulat Tempel CoC di Google Play Store

Fenomena Tahu Bulat di kalangan pecinta kuliner ternyata membuahkan sebuah game (gim) lucu dan unik buatan studio gim asal Bandung bernama Own Games.

Dirilis bulan lalu dan mampu mencapai jumlah unduhan yang besar, gim yang identik dengan jingle "Tahu... Bulat... Digoreng... Dadakan... Lima Ratusan... Haraneut keneh..." ini mampu bersaing ketat dengan gim Clash of Clans di Google Play Store di Top Charts gim gratis terlaris.

Selanjutnya baca di sini

(Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini